Home Lintas Daerah Ciptakan Dan Pelihara Keindahan Pantai, Babinsa Bantu Warga Bersihkan Pantai Desa Binaan

Ciptakan Dan Pelihara Keindahan Pantai, Babinsa Bantu Warga Bersihkan Pantai Desa Binaan

0

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 06 Gampong Kuta Timu Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serma Sutrisno membantu pembersihan Pantai Kuta Timu bersama warga binaan di Jurong Ketapang Gampong Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Minggu (05/05/2024).

Upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga di wilayah binaan merupakan bentuk perhatian Babinsa terhadap kebersihan pesisir pantai dan wujud partisipasi membantu warga binaan untuk menciptakan kawasan pantai yang bersih dan nyaman.

Di sela-sela kegiatannya, Babinsa Serma Sutrisno juga mengimbau agar masyarakat lebih pro dan aktif serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan keutuhan wilayahnya selaku warga binaan.

Di akhir kegiatan Babinsa berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan terjalin kemanunggalan TNI bersama masyarakat dan dapat mendorong masyarakat dalam menjaga kebersihan pantai sehingga dapat menarik wisatawan untuk mengunjungi destinasi di Kota Sabang.

Sementara itu, salah satu warga binaan menyampaikan, terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kegiatan pembersihan pesisir pantai.

“Dengan hadirnya Babinsa membuat warga bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaan membersihkan pesisir pantai,” tuturnya.(man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version