Home Lintas Daerah Lanjutkan Program yang Tertunda, Pemuda Banda Aceh Harapkan Aminullah Usman Mencalonkan diri...

Lanjutkan Program yang Tertunda, Pemuda Banda Aceh Harapkan Aminullah Usman Mencalonkan diri Kembali Sebagai Walikota

0
Senin (29/04/2024) malam. "RTUSAN" Pemuda Banda Aceh, lakukan pertemuan dan silaturrahmi dengen H Aminullah Usman, yang juga para pemuda di Kota Banda Aceh harapkan sosok yang akrap dengen semua komponen masyarakat tersebut, mencalonkan diri kembali sebagai Walikota Banda Aceh, pada Pilkada serentak tahun 2024. (foto-istimewa)

BANDA ACEH, MEDIANADNEWS.COM: Untuk melanjutkan program yang tertunda saat menjabat sebagai Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, pemuda Kota Banda Aceh mengharapkan H Aminullah Usman, SE,Ak,MM mencalonkan diri kembali sebagi Walikota Banda Aceh, pada Pilkada serentak tahun 2024

Harapan dan keinginan tersebut murni datang dari sejumlah pemuda saat bersilaturrahmi ke kediaman H Aminullah, seputar Gampong Lampaseh Aceh, Kota Banda Aceh, Senin (29/04/2024) malam.

Tak tanggung-tanggung, ratusan pemuda dalam kota Banda Aceh adakan pertemuan dan silaturrahmi di kediaman H. Aminullah Usman di bilangan Lampaseh Aceh, yang juga kehadiran para pemuda dan sejumlah pemudi, sekaligus mendorong dan mendukung figur yang dekat dengan semua kalangan masyarakat (H Aminullah Usman) itu untuk mencalonkan diri kembali sebagai Calon Walikota Banda Aceh, Periode 2024-2029.

Sebagaimana diutarakan Hasdi, salah satu perwakilan pemuda dalam pertemuan dimaksud.

“Kehadirannya beserta kawan-kawan lain adalah untuk mendorong dan memberikan dukungan kepada Pak Amin agar maju kembali sebagai walikota Banda Aceh dan tegas sepenuhnya kami hadir disini untuk meminta Pak Amin maju lagi sebagai Walikota Banda Aceh, karena sejauh ini menurut kami cuma Pak Amin yang sudah memperlihatkan kepedulian nyata bagi kami anak-anak muda”, ujar Hasdi.

Pendapat Hasdi yang juga di amini Lukman dan rekan lainnya, serta Lukman yang juga pegiat olah raga Volly di Kecamatan Koetaradja tersebut mengatakan bahwa. Semasa Pak Amin Walikota dunia olah raga hidup, dan ini menjadi tempat anak-anak muda untuk mengekpresikan diri.

Jaman Pak Amin ada Turnamen Volly Piala Walikota, Road Race Piala Walikota, Turnamen Sepak Bola Piala Walikota dan event-event olah raga lainnya yang menjadi ruang bagi anak-anak mudah menunjukkan bakat dan kualitasnya”, pinta Lukman.

“Namun sayangnya waktu itu karena dihantam Covid, semua kegiatan tersebut tidak bisa dilanjutkan, padahal itu sudah dijadwalkan menjadi agenda rutin, makanya kami hadir malam ini meminta beliau maju lagi sebagai Walikota juga kami siap mendukung dan memenangkan”, sambung Lukman.

Sementara itu Irwandi mengharapkan Pak Amin bisa melanjutkan program-program penguatan Sumber daya kepemudaan, terutama bagi anak-anak muda di gmpong- gampong.

Irwandi yang hadir bersama utusan kecamatan Ulee Kareng lainnya mengajak seluruh anak muda di kota Banda Aceh untuk mendukung dan memilih Pak Amin menjadi walikota selanjutanya.

Di massa Pak Amin Walikota banyak kegiatan-kegiatan penguatan Sumber daya kepemudaan, seperti Sosialisasi anti Narkoba, kegiatan bela negara, pemanfaatan Latihan kerja, serta kegiatan-kegiatan lainnya”, ujar Irwandi.

“Kalau orang lain masih bicara-bicara saja, Tapi Pak Aminullah sudah membuktikan dan sudah melakukan, jadi harus melanjutkan dan kami semua siap mendukung”, tutup Irwandi. (**)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version