Home Lintas Daerah Tingkatkan Kerjasama, Babinsa Laksanakan Komunikasi Dengan Kepala Pelabuhan

Tingkatkan Kerjasama, Babinsa Laksanakan Komunikasi Dengan Kepala Pelabuhan

0

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 04 Gampong Balohan Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Serda Tri Sugi Wulio melaksanakan Komunikasi sosial dengan kepala pelabuhan a.n. Bapak Fauzi yang bertempat di ruangan kantor Pelabuhan Balohan, Kecamatan Sukajaya Kota Sabang. Minggu (05/05/2024).

Serda Tri Sugi Wulio mengatakan, sebagai seorang Babinsa harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat di berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Satuan Komando Wilayah.

Lanjutnya, gelaran komunikasi sosial (Komsos) ini juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah. Disamping itu juga komsos tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan khususnya di Pelabuhan Balohan yang merupakan wilayah binaannya.

Perbincangan ini sangat berarti bagi Serda Tri Sugi Wulio, saran dan masukan oleh Babinsa bisa disampaikan kepada Kepala Pelabuhan terkait masalah peningkatkan keamanan dan ketertiban di pelabuhan penyeberangan Balohan sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Babinsa menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul di Pelabuhan.

“Hal ini guna menangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita selalu kondusif dan aman,” imbuhnya.(man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version