Google search engine
BerandaAceh SportFinal Cabor Futsal PORA Dipercepat, "Kick Off Sabtu Jam 11.30 Wib", Kota...

Final Cabor Futsal PORA Dipercepat, “Kick Off Sabtu Jam 11.30 Wib”, Kota Langsa dan Aceh Utara Raih Medali Perunggu Bersama

Pemain Banda Aceh merayakan kemenangan usai mengalahkan Aceh Utara 8-6 pada pertandingan semifinal Cabor Futsal PORA Pidie, di GOR alun-alun kota Sigli, Jumat sore kemarin, dan dipastikan berlaga di final dengen Aceh Selatan (foto bawah) dalam perebutan medali emas, Sabtu (10/12/2022) Jam 11.00 Wib di venue Cabang Olahraga (Cabor) setempat. (foto:medianadnews.com-nonik)

SIGLI, MEDIANADNEWS.COM: Pertandingan Final Cabor Futsal PORA XIV Pidie antara Kota Banda Aceh dengen Aceh Selatan, di venue GOR Alun-Alun, Kota Sigli.

Yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung, Sabtu (10/12/2022) siang, namun kick off-Nya dipercepat jam 11.30 Wib.

TD PORA Cabor Futsal Saifullah, ST tadi malam mengatakan. Sebenarnya laga perebutan medali emas antara Banda Aceh dengan Aceh Selatan berlangsung Sabtu siang dan dalam “random” jadwal paginya pertandingan perebutan medali perunggu antara Kota Langsa dengan Aceh Utara, namun dalam pertemuan singkat tadi malam dengan PB PORA dan satu Cabor lainnya yang akan bertanding di Venue GOR Alun-Alun hari minggu besok, disepakati laga puncak Cabor Futsal dan perebutan medali emas dimajukan, atau usai serimoni pembukaan PORA XIV 2022 di arena Blang Paseh, Sabtu pagi.

Diputuskan pertandingan final Futsal dipercepat jam 11.00 pagi dan tim yang kalah disemifinal otomatis keluar sebagai juara tiga bersama dan berhak memperoleh medali perunggu, pinta Saifullah yang juga Sekretaris Asosiasi Futsal Aceh (AFA) singkat. (non)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments