Google search engine
BerandaLintas DaerahLagi, Pemkab Pidie Jaya Kembali Terima Penghargaan

Lagi, Pemkab Pidie Jaya Kembali Terima Penghargaan

𝗠𝗘𝗗𝗜𝗔𝗡𝗔𝗗𝗡𝗘𝗪𝗦.𝗖𝗢𝗠, 𝗣𝗜𝗗𝗜𝗘 𝗝𝗔𝗬𝗔 ~ Pemerintah kabupaten Pidie Jaya Kembali menerima penghargaan. Untuk kali ini penghargaan yang diraih dalam ajang Anugerah Prof. A. Majid Ibrahim Ke- X katagori berhubungan dengan Perencanaan Pembangunan di daerah.

Pidie Jaya mendapatkan penghargaan terbaik 1 dari Pemerintah Aceh dengan raihan pada kategori Perencanaan dan Pencapaian tingkat Kabupaten Se- Aceh, dalam penilaian Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kabupaten/Kota tahun 2023.

Penyerahan penghargaan dimaksud diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah dan diterima oleh Pj Bupati Pidie Jaya Ir Jailani, bertempat di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (22/04/2024).

Di sela seremonial tersebut Pj Bupati Pijay mengucapkan rasa syukur dan mengaturkan rasa terimakasih atas penghargaan ini sekaligus memberikan apresiasi kepada perangkat daerah dan ASN dalam lingkup Kabupaten Pidie Jaya.

“Penghargaan ini semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama para kepala SKPK dan segenap ASN terkait, terutama Bappeda Kabupaten Pidie Jaya yang telah bekerja keras sehingga mampu mendapatkan prestasi terbaik 1 se-Aceh,” tutur Pj Bupati Jailani Beuramat.

Jailani menjelaskan, Pemkab Pijay dinilai berhasil dalam menyiapkan perencanaan pembangunan daerah sehingga menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, menyusun perencanaan pembangunan.

Serta mampu meningkatkan capaian pembangunan daerah yang lebih baik. “Dengan harapan agar menjadi motivasi dalam menyusun perencanaan dan meningkatkan capaian pembangunan daerah lebih baik lagi kedepannya,” pintanya. [ ]

𝘌𝘥𝘪𝘵𝘰𝘳 : 𝘩𝘦𝘳𝘮𝘢𝘯𝘴𝘺𝘢𝘩
𝘚𝘶𝘮𝘣𝘦𝘳 : 𝘱𝘳𝘰𝘬𝘰𝘮𝘱𝘪𝘮 𝘱𝘪𝘫𝘢𝘺

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments