Google search engine
BerandaAceh SportTinjau Persiapan PON, Pj Bupati Aceh Besar Beserta Pj Gubernur Aceh Jamu...

Tinjau Persiapan PON, Pj Bupati Aceh Besar Beserta Pj Gubernur Aceh Jamu Irjen Kemendagri

MEDIANADNEWS.COM, ACEH BESAR- Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, turut mendampingi Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, saat menyambut kedatangan Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI Komjem Pol Tomsi Tohir Balaw, saat tiba di VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Selasa (22/4/2024).

Selanjutnya, Pj Bupati Aceh Besar turut serta mendampingi Gubernur Bustami untuk menjamu makan siang Irjen kemendagri serta rombongan dengan makanan khas Aceh Besar.

“Hari ini Pak Tomsi tiba di Aceh untuk meninjau berbagai perkembangan persiapan pembangunan sejumlah venue PON XXI. Seperti biasa, sebagai bentuk peumulia Jamee, kita menjamu Pak Irjen dengan makanan khas Aceh Besar, seperti kuah beulangong, ayam goreng khas Aceh, sie reuboh,” ujar Iswanto.

“Kita berharap keramahan masyarakat Aceh dan lezatnya makanan khas Aceh akan dipromosikan lebih luas oleh Pak Irjen saat beliau kembali ke Ibukota. Ini tentu menjadi sarana promosi yang efektif, agar kuliner dan keramahan membuat orang penasaran untuk datang fan berkunjung ke Aceh,” imbuh Iswanto.

Dalam kesempatan tersebut, Iswanto mengimbau seluruh masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Aceh Besar untuk mendukung berbagai persiapan PON XXI yang saat ini sedang dilakukan pemerintah.

“PON adalah sarana mempromosikan Aceh yang sangat efektif, karena saat kegiatan ini digelar, saudara-saudara kita dari 37 provinsi se-nusantara akan hadir di sini. Karena itu, mari kita dukung kesuksesan penyelenggaraan PON dan mari kita sampaikan kepada saudara se-Nusantara, bahwa Aceh adalah daerah yang ramah serta sangat memuliakan para tamu yang datang berkunjung,” imbau Iswanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Sekda Aceh Azwardi, Inspektur Aceh Jamaluddin, Kepala BPKA Reza Saputra, Karo Umum Adi Darma, Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga serta Plh Karo Adpim Setda Aceh M Gade.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments