Google search engine
BerandaLintas DaerahMemupuk Kebersamaan Bersama Komponen Masyarakat, Guna Menyukseskan Tugas Teritorial Babinsa Dilapangan

Memupuk Kebersamaan Bersama Komponen Masyarakat, Guna Menyukseskan Tugas Teritorial Babinsa Dilapangan

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 03/Anoi Itam Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Serka T. Guntur Sanara melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat desa binaan bertempat di Jurong Mata Ie Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukajaya Kota Sabang. Senin (22/04/2024).

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturrahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Menurut Serka T. Guntur Sanara pentingnya silaturrahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

Dengan adanya komunikasi sosial ini, dirinya mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal-hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporkan ke Babinsa atau koramil.

Dengan demikian akan terjalin Sinergitas antara Aparat / Babinsa dan tokoh masyarakat serta warga di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok dan juga juga akan tercapai sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.(man)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments