Google search engine
BerandaLintas DaerahPeduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Bantu Petugas DLHK Angkat Sampah

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Bantu Petugas DLHK Angkat Sampah

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 01 Gampong Iboih Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serda M Imron dengan sigap bantu petugas DLHK kota Sabang mengangkat tumpukan sampah kedalam Truk sampah bertempat diJurong Teupin Layeu Gampong Iboih Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang, Kamis (25/04/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Aparatur kewilayahan dan warga masyarakat terhadap lingkungan peduli dengan kebersihan dan kesehatan

Pembersihan sampah tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih serta menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu membuang sampah pada tempatnya.

“Kami bersama petugas kebersihan melaksanakan kegiatan ini agar lingkungan menjadi bersih sehingga tempat wisata maupun pengguna jalan disini tidak terganggu dengan aroma yang di timbulkan oleh sampah ini.” kata Serda M Imron.

Sampah tersebut kita bersihkan dan kita masukkan kita masukkan ke kendaraan truk sampah dan di buang ke tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang sudah di siapkan.

Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga dapat terciptanya lingkungan bersih dan terhindar penyakit.

Babinsa menyampaikan akan selalu siap membantu dan mendukung kegiatan rutin yang dilakukan dinas terkait untuk mewujudkan wisata Gampong Iboih yang bersih asri serta nyaman untuk menyambut tamu yang berkunjung ke pantai teupin layeu Gampong Iboih.(man)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments