Google search engine
BerandaLintas DaerahBabinsa Latihan Sepak Bola Bersama Murid SD Di Wilayah Binaan

Babinsa Latihan Sepak Bola Bersama Murid SD Di Wilayah Binaan

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 01 Gampong Iboih Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serda M Imron melaksanakan pembinaan olahraga sepakbola kepada siswa SDN 25 Iboih Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang, Sabtu (04/05/2024).

Dalam kesempatan ini Babinsa Ajarkan siswa SDN 25 untuk berlatih sepakbola bertempat di lapangan gampong iboih, ini merupakan upaya Babinsa mengarahkan siswa dalam bermain sepakbola sebagai kegiatan olahraga disekolah, sehingga siswa menikmati dan memahami cara yang baik dan benar dalam permainan tersebut

Dalam kegiatan tersebut, Serda M Imron tidak hanya memimpin latihan, tetapi juga memberikan motivasi kepada para murid untuk berpartisipasi aktif dalam olahraga. “Saya sangat senang bisa berkontribusi dalam mengajak anak-anak untuk aktif berolahraga, terutama sepak bola. Selain untuk kesehatan fisik, olahraga juga mengajarkan disiplin, kerjasama tim, dan nilai-nilai positif lainnya,” ujar Serda M Imron.

Latihan sepak bola tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI AD dan masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah. Dengan terlibat langsung dalam kegiatan positif seperti ini, diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara aparat militer dan warga sipil terutama para pelajar.

” Kita berharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi para murid dan masyarakat setempat. Hal ini juga menjadi contoh positif bagi upaya memperkuat ikatan sosial dan kemitraan antara TNI AD dan masyarakat di wilayah binaan,” pungkas Babinsa.(man)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments