Google search engine
BerandaLintas DaerahBabinsa Monitoring Pelayanan Posyandu Lansia Di Desa Binaan

Babinsa Monitoring Pelayanan Posyandu Lansia Di Desa Binaan

MEDIANADNEWS, SABANG – Babinsa 06 Koramil 01/Sukajaya, Kodim 0112/Sabang, Sertu Pajar Senopio melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan Posyandu warga yang sudah lanjut usia (Lansia ) bertempat di aula kantor Keuchik Gampong Beurawang Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang, Senin (25/03/2024).

Dikatakan Sertu Pajar Senopio kegiatan yang dilakukannya ini adalah untuk melaksanakan monitoring posyandu warga yang lanjut usia yang dilaksanakan petugas kader posyandu yang didampingi oleh Puskesmas kecamatan.

“Kegiatan posyandu lansia ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk pemeriksaan kesehatan warga yang sudah lanjut usia yang memerlukan pengecekan kesehatan rutin.” tuturnya .

“Dalam kegiatan posyandu lansia selain pengecekan kesehatan berkala para warga lansia juga memberikan obat obatan, vitamin dan tambahan makanan bergizi untuk mendukung kesehatan para warga lansia sehingga kelompok umur lansia ini tetap terjaga kesehatannya dan dapat beraktivitas rutin sehari hari.” Ucap Sertu Pajar.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga khususnya lansia agar rutin memeriksakan kesehatan yang dilaksanakan satu bulan sekali dan selalu menjaga pola makan teratur, istirahat tepat waktu.(man)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments