Google search engine
BerandaTak BerkategoriDPD Partai Nasdem Kota Sabang Membuka Penjaringan Calon Walikota Dan Wakil Walikota...

DPD Partai Nasdem Kota Sabang Membuka Penjaringan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Sabang Periode 2024-2029

MEDIAMADNEWS.COM, SABANG-Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Nasdem Kota Sabang, membuka pendaftaran Penjaringan bakal Calon kepala daerah, walikota dan wakil Walikota Sabang untuk pemilihan kepala daerah serentak yang akan di selenggarakan pada bulan November 2024 yang akan datang.

Ketua DPD partai Nasdem Kota Sabang drg.H.Marwan kepada media ini menjelaskan, bahwa pendaftaran Bacalon walikota dan wakil walikota Sabang melalui Partai Nasdem Kota Sabang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 01 – 07 Mei 2024 di kantor sekretariat DPD Partai Nasdem, jalan O.Soeropati nomor 19 jorong Soetedjo Juta Ateuh Kecamatan Sukakarya Sabang.

DPD Partai Nasdem Sabang membuka peluang pendaftaran seluas luasnya kepada putra dan putri terbaik kota Sabang yang punya hasrat untuk mendaftar kan diri menjadi orang nomor 1 dan 2 kota Sabang periode 2024 – 2029.

Drg H.Marwan lebih jauh menjelaskan, Partai Surya Paloh ( Nasdem ) adalah Partai yang terbuka bagi semua kalangan yang ingin melakukan gerakan perubahan demi kemajuan pembangunan secara menyeluruh di kota Sabang.

” Pendaftaran di buka baik untuk kader internal maupun kader eksternal, kami beri peluang yang sama, termasuk dari kalangan Tokoh masyarakat seperti, akademisi, pengusaha birokrat, politisi, intelektual dan semua kalangan yang memiliki keinginan dan punya niat baik untuk membangun daerah bila terpilih menjadi pemimpin Daerah nanti nya, ujar Drg. H.Marwan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sabang.”

Untuk dimaklumi bahwa penjaringan calon kepala Daerah sendiri, pihak pengurus DPP Partai Nasdem telah mengeluarkan/ menerbitkan petunjuk teknisnya.

Proses penjaringan hingga penetapan akan berlangsung dari bulan Mei sampai bulan Agustus 2024. Dari DPD ke DPW kemudian diteruskan ke DPP kembali.

Perlu kami tambahkan juga, ada beberapa proses yang akan dilalui oleh bakal calon kepala/ wakil kepala daerah yang akan mendaftar, mulai dari verifikasi dokumen administrasi hingga ke pendidikan sebelum DPP menerbitkan surat keputusan ( SK ) penetapan calon kepala dan wakil kepala daerah.

Partai Nasdem ingin memastikan Calon yang nantinya diberikan mandat sebagai calon kepala daerah dan wakilnya benar benar clear baik secara administrasi, kesehatan, wawasan pembangunan serta wawasan kebangsaan, sehingga semua proses tahapan pilkada dapat dilalui dengan baik dan mendapat dukungan dari masyarakat luas yang ada di dalam kota Sabang.(man)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments