Google search engine
BerandaAceh SportPersidi Idi dan KNFC Banda Aceh "Kejar Tiket Regeonal" Nasional, Final Piala...

Persidi Idi dan KNFC Banda Aceh “Kejar Tiket Regeonal” Nasional, Final Piala Soeratin Regional Aceh Sore ini di Stadion Kota Langsa

LANGSA, MEDIANADNEWS.COM: Juara Grup (A) Persidi Idi Aceh Timur dan Juara Grup (B) Kuala Nanggroe FootBall Club (KNFC) saat pertandingan babak penyisihan dipastikan saling bentrok di final Piala Soeratin U-17 Indonesia Regional Aceh tahun 2023, yang berlangsung di Stadion Langsa, Kota Langsa, Minggu (15/10) sore ini.

Yang juga Chanpinos dalam laga penentuan tersebut berhak mewakili Aceh ke “Regiinal” nasional kompetisi kelompok umur U-17 tahun 2023 tersebut.

“Kepastian kedua tim remaja itu maju ke laga puncak setelah mengalahkan lawan-lawannya kemarin dibabak semifinal”, dimana Persidi Idi menang tipis 2-1 atas debutan anyar ajang kelompok umur tersebut, yakni Runner up pool B Peusangan Raya FC Bireuen.

Sementara KNFC berhasil mengalahkan tim junior, yang juga Runner up pool A PSAB Aceh Besar secara menyakinkan 2-0.

Laga final yang diprediksikan berlangsung seru tersebut juga sebagai pembuktian siapa yang terbaik dan mewakili Aceh ke level nasional piala Soeratin U-17 tahun 2023. “serta usai pertandingan, Ketua Umum Asprov PSSI Aceh akan menyerahkan trofhi kepada pemenang dan runner up.

Sekaligus serimoni penutupan, kompetisi yang telah digelar sejak tanggal 07 Oktober belakangan. (non)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments