Google search engine
BerandaLintas DaerahSelalu Ada Di Hati Rakyat, Babinsa Selalu Membantu Kegiatan Dalam Kehidupan Bermasyarakat.

Selalu Ada Di Hati Rakyat, Babinsa Selalu Membantu Kegiatan Dalam Kehidupan Bermasyarakat.

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian terhadap salah satu warga binaan yang akan melangsungkan pernikahan, Babinsa 10 Gampong Cot Abeuk Koramil 01 Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Koptu Herman melaksanakan gotong royong mendirikan tenda pada acara kenduri hajatan warga tersebut di Jurong Mesjid Gampong Cot Abeuk Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan ini menunjukan bentuk solidaritas dan hubungan baik antara warga serta Babinsa untuk mendukung suatu kegiatan yang ada di wilayah binaan.

Rasa senang diungkapkan Koptu Herman bisa berada di tengah masyarakat binaan dan memupuk solidaritas dalam kegiatan gotong royong seperti ini sehingga akan terciptanya suatu kerukunan antar sesama warga.

“Kegiatan pemasangan tenda secara bersama sama tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Babinsa,” ucapnya.

Sedapat mungkin, keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat. ”Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerjasama dengan rakyat,” ujar Babinsa.(man)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments