Google search engine
BerandaLintas DaerahWujudkan Binter Yang Solid, Babinsa Bangun Komunikasi Yang Baik Dengan Tokoh Masyarakat

Wujudkan Binter Yang Solid, Babinsa Bangun Komunikasi Yang Baik Dengan Tokoh Masyarakat

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 01 Gampong Iboih Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serda M Imron dan Bhabinkantibmas Brigadir Darwansyah melaksanakan komonikasi sosial dengan Ketua Tuha Peut Gampong a.n. Tgk. khusnun bertempat diJurong Lamnibong Gampong Iboih Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang, Kamis (02/05/2024).

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan sarana dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan perangkat desa dan warga masyarakat, sehingga dengan cepat dalam memperoleh informasi yang ada di daerah binaan.

Dalam kesempatan ini Babinsa dan Bhabinkantibmas berbincang-bincang dengan Tgk. Khusnun membahas tentang hal-hal yang akan dilakukan kedepannya terkait peraturan-peraturan gampong dan perkembangan gampong yang semakin maju, maka dari itu ada beberapa hal terkait qanun gampong yang harus dirubah dan disesuaikan supaya lebih baik untuk kemajuan juga ketertiban dan keamanan gampong iboih.

Dalam komsos tersebut Babinsa juga mengingatkan perangkat desa agar turut menghimbau kepada masyarakat supaya selalu mematuhi aturan dan anjuran dari pemerintah tentang pentingnya menjaga lingkungan yang aman bersih dan selalu menjaga kesehatan.(man)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments