Google search engine
BerandaLintas DaerahBabinsa Komsos Dengan Security, Jaga Kedisiplinan Dalam Bertugas

Babinsa Komsos Dengan Security, Jaga Kedisiplinan Dalam Bertugas

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Babinsa 8 Gampong Kuta ateuh, Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang Serma syafrial melaksanakan komsos bersama Security kantor Imigrasi kota Sabang, yang bertempat di kantor Imigrasi Kota Sabang Jurong M Nur Hasan Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya ikota Sabang.

Babinsa menyampaikan kepada Security untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam bertugas, karena hal ini merupakan suatu hal yang sangat penting sebagai petugas satuan pengamanan.

Lebih lanjut Babinsa juga berpesan kepada anggota Security tersebut apabila dalam keadaan emergency membutuhkan bantuan untuk tidak sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Serma Syafrial.

Menurutnya pula keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu instansi, perusahaan dan ditempat umum. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum,” tandasnya.

Komsos

tentang keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kantor imigrasi Sabang,saling bekerjasama dalam melaksanakan tugas pengamanan dan ketertiban.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments