Google search engine
BerandaLintas DaerahBentuk Kepedulian terhadap Balita, Babinsa Laksanakan Komunikasi Bersama Petugas Puskesmas Bahas Perkembangan...

Bentuk Kepedulian terhadap Balita, Babinsa Laksanakan Komunikasi Bersama Petugas Puskesmas Bahas Perkembangan Gizi Anak

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 08 Gampong Kuta Ateuh Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serma Syafrial melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Sukakarya bahas tentang perkembangan gizi anak-anak balita, yang bertempat di Balai Gampong, Jurong M Thaib, Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Selasa (23/04/2024).

Kegiatan Komsos Babinsa tersebut, dilakukan bersama Nakes petugas gizi Puskesmas Sukakarya guna membahas tentang data anak kurang gizi (stunting) yang ada di wilayah gampong Kuta Ateuh.

“Sebagai pemangku wilayah sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang sehat,” pungkas Babinsa.

“Dalam pelaksanaannya nanti, kita bersama pihak Gampong dan Puskesmas, berencana akan menyambangi rumah warga yang mempunyai anak stunting,” ujar Serma Syafrial sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anak-anak Balita di wilayahnya.(man)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments